Reporter Tribuncirebon.com Handhika Rahman melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu muda asal Indramayu dianiaya oleh suaminya.

Korban awalnya menuntut penyerang untuk bekerja, dan kemudian terjadi pertengkaran. Ia memukuli istrinya dari dalam rumah, melukai kepala korban bahkan memotong jari-jarinya.

Mariati (21 tahun), warga Desa Arahan Kidur, Kecamatan Arahan, mengalami nasib sial. , Kabupaten Indramayu. (Kekerasan dalam rumah tangga) Suaminya sendiri adalah Mukidi (25 tahun).

Maryati mengatakan bahwa kejadian malang itu berawal dari pertengkaran antara dirinya seminggu sebelum kejadian tersebut. -Saat ini, dia meminta suaminya bekerja untuk menghidupi keluarga, apalagi anaknya yang berusia 4 tahun selalu menginginkan uang jajan. Dia menceritakan kepada Tribuncirebon.com di kediamannya, Sabtu (9/9/2020).

Baca: Laeli Tak Pulang 1 Tahun Diduga Dipersatukan Kembali dengan Suaminya dan Dimutilasi Ibu HRD. Ibu: Konon Jadi Nikah –Baca: Niat. Ketika Rusmini pergi menjemput suaminya, dia bertemu dengan seorang Pelagor, rambutnya ditarik ke belakang, kepalanya memar dan dipukul-Maryati mengatakan bahwa setelah kejadian itu, suaminya pergi minggu itu Belum ada komunikasi antara kedua rumah tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *