Laporan Jafaruddin, Jurnalis Negeri Sarabi, Indonesia-ACEH Tribunnews.com-Nurbaiti (38) tewas usai mengendarai sepeda motor Supra 125 X BL 5514 QI, usai Senin (28/9/2020) -ExxonMobil siang Jalan tersebut melintasi jalan di Desa Paya, Kecamatan Tanah Luas, Provinsi Aceh Utara.

Kehidupan seorang ibu rumah tangga di Desa Ulee Buket, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, tidak tertolong karena pakaian yang dikenakannya terbentur roda gigi dan rantai sepeda motor sehingga korban terjatuh di jalan.

Akibat kecelakaan itu, kepala korban terbentur aspal sehingga menimbulkan luka serius.

Baca: Wali Kota Singkawang Mutasi Satpol PP dan Minta Warga Bersatu Putuskan Rantai Covid-19

Bacaan: Mantan Panglima Jamaah Ansharusy Syariah Bertemu Pimpinan BNPT dan Berjanji Putus Mata Rantai Aktivisme– Saat tiba di Puskesmas Tanah Luas, korban langsung mendapat pertolongan medis, namun sayang, jiwa korban tidak tertebus dan menghembuskan nafas terakhir. -Ruhati (41 tahun) asal Desa Leuhong, Kecamatan Tanah Luas, Provinsi Aceh Utara juga mengalami luka saat temannya memakainya.

Bacaan: Karena Uang Sedikit, Seorang Sopir Truk Dianiaya oleh Anak Jalanan dan Dipukul dengan Rantai.

Baca: Alasan Nama Hotel, Ini Tempat Pengisolasian Penderita Covid-19 Tanpa Gejala dan Tidak Akan Dibebaskan

Kapolsek AKBP Aceh Utara Tri Hadiyanto mendatangi Serambinews.com via Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi, Pada Selasa (29/9/2020), Nurbaiti mengendarai Ruhati di Tol Lama Sepmor Supra Exxon Mobil. – Kapolres Tanah Luas menyimpulkan: “Selama ini, teman yang membawa korban juga mengalami luka ringan. Setelah mendapat perawatan awal, dokter yang merawatnya juga diperbolehkan pulang.”)

Ini Sebuah artikel diunggah di serambinews.com dengan judul baju terbungkus rantai karantina hingga lepas dan ibu rumah tangga Aceh Utara meninggal dunia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *