TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita muda menjadi mucikari prostitusi online – penulisnya mati-matian menjual temannya ke Chu.

— Biaya satu hari bisa mencapai 2,5 juta rupiah. Aka Ch harus berhadapan dengan polisi setelah menjual temannya dan dieksekusi di apartemen Gunawangsa miliknya di Surabaya.

Ketika teman Ch sedang berduaan dengan penyewa di sebuah ruangan dekat daerah tersebut, Penegak hukum menggerebek temannya. Timur Kota Surabaya. Biaya harian berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Ch mengumpulkan komisi antara 500.000 Rm dan 1 juta Rp dari tarif ini.

Ch berasal dari Gresik, Jawa Timur, memiliki riwayat selama 21 tahun digeledah di salah satu kamar di apartemen Gunawangsa Manyar di Surabaya pada dini hari Rabu (9/9/2020) dini hari.

“Kami mendapat informasi tentang transaksi germo di sebuah apartemen di timur surabaya. — baca: gadis di bawah 3 tahun jual 2 germo ke mode pria hidung belang untuk tinggal bersama

Baca: Di Ciracas Tempat ditemukannya jenazah bayi itu ternyata tak jauh dari tempat prostitusi geng Bok- “Saat kami razia, tersangka dan perempuan yang memberikan boks itu memang CK,” Kepala Dinas Perempuan dan Satreskrim Polres Surabaya Kepala anak Iptu Fauzy Pratama (Iptu Fauzy Pratama) mengatakan Kamis (17/9/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *