TRIBUNNEWS.COM-Seorang asisten rumah tangga (ART) bermarga SEL (21) dilecehkan secara seksual oleh pria bernama Akbar Adilfi Ardana (19). Akibatnya, penulis ditangkap oleh Polsek Tebingtinggi pada Minggu pagi. (18 Oktober 2020).

Korban Warga Kabupaten Serdang Bedagai Kabupaten Tebingtinggi.

Baca Juga: Beli Alat Tes Hingga Siswa SMP yang Hamil Kaget Usai Diperkosa Petugas – Polsek Tebingtinggi Kepala Badan Reserse Kriminal AKP Wirhan Arif melaporkan, setelah terlebih dahulu dilindungi oleh warga, warga desa di Sei Sarimah, Jalan Tebing Tinggi Kabupaten Serdangbedagai, ditangkap. Weihan mengumumkan, Senin (19/10/2020) itu.

Kaget, korban memberontak dan melihat lantai seorang warga bernama Xitanggang. Korbannya adalah seorang pelayan di sana, dan tiba-tiba seseorang memeluk dan mencubit payudaranya. Di belakangnya adalah agresor Akbar Adilfi Ardiana. Korban dan pelaku tidak saling mengenal.

Korban bekerja di sebuah rumah di Jalan Gunung Sibayak, Distrik 3, Desa Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Siram Bensin Gugat Cerai Istri Gegara, Yang Membakar Rumah Umum: Saya Masih Menyayanginya

Saat itu, korban berusaha jongkok untuk membebaskan dada si penyerang. Wihan mengatakan: “Pelaku berteriak dengan lantang agar pelaku membebaskan pengunjung. Teriak“ Tolong bantu ”agar pelaku bisa menendangnya dengan kakinya.” Pelaku kabur dari rumah dan korban memanggil bantuan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *