SALATIGA, TRIBUNNEWS.COM-Sabtu (25/7/2020), pencuri ditangkap saat mencuri sepeda dari sebuah rumah di Desa Sidorejo Lor, Jalan Sidomukti, Kota Saladiga. Lalu tinggalkan sepeda motor. -Sidorejo Kapolsek AKP Harjan Widodo mengatakan: Polisi sedang melacak identitas dan keberadaan pemilik sepeda motor. Kontak pada Sabtu (25/7/2020).

Harjan mengatakan bahwa pemilik rumah tersebut diduga mendengar suara burung. –Dia juga memeriksa situasi di luar rumah.

Baca: Dua Agen Pemasaran PD Bank Salatiga Ditangkap Karena Menggelapkan Uang Nasabah

Bacaan: Kota Salatiga, Kini Menerima Tanggap Darurat, Salah Satu Warganya Positif Covid-19– –Di luar rumah, dia melihat sepedanya diparkir di teras dibawa oleh seseorang-orang yang tidak dikenal.

Pria ini mencoba mencari tahu dengan memanjat pagar rumah. Korban menemukan hal tersebut dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Kemudian korban membentak pencuri, dan penyerang langsung membuang sepedanya dan lari keluar rumah,” kata Haryan. .

Pada saat ini, penyerang tanpa sadar memarkir motornya di seberang jalan. -Polisi mendatangi rumah korban dan melakukan investigasi di lokasi kejadian. Polisi juga memperoleh sejumlah bukti. (Kontributor Ungaran, Dian Ade Permana) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Saat mengetahui dirinya mencuri sepeda ontel, pencuri kabur dan meninggalkan sepeda motor”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *