Reporter Tribun Jabar Ery Chandra melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-hampir sepekan lalu, Gia Senjanirwana (13 tahun) menghilang dan jejaknya masih belum diketahui.

Kakak Senja Chita Septiani berkata Senia, karena Gia Senjanirwana biasa disebut hilang, ia berada di kediaman Jalan Jatihandap Timur Bandung, RT.06 / 07 WIB sekitar pukul 11.00

Ibu Fitri Nurani (37) Bertahun-tahun), Se merasa sedih karena anaknya menghilang secara misterius. Fitri menuturkan usai Tribun membenarkan lewat telepon genggam, “Anak saya hilang dan sampai saat ini belum ada kabar”, ungkapnya, Kamis (2020/7/20). Fitri dari suaminya Yayan Ruhyanto melanjutkan penelitiannya untuk mengetahui keberadaan putranya. Informasi tentang kerugian polisi. Dia berkata: “Anak kami kembali tanpa insiden. Saya bingung ke mana harus pergi.” – Pada hari Minggu, 19 Juli 2020, Twilight City menghilang secara misterius. Bandung kecewa dan polisi menutup TKP dengan kain gombal-adik Senja Chita Septiani mengatakan bahwa Senja menghilang dari kediamannya di Jalan Jatihandap Timur pada RT 06/07 di kota Bandung, sekitar Bank Dunia sekitar pukul 11:00. Saat itu, mereka masih mengobrol karena ayahnya akan pergi bekerja.

“Awalnya saya ingin naik sepeda motor. Saya bertanya ke mana dia ingin pergi,” Saya ingin pergi bermain, “jawabnya,” kata Chita kepada Tribun.

Artikel ini pernah tayang di tribunjabar.id dengan judul Senja Bilang, “Gadis Bandung Hingga Sekarang”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *