TRIBUNNEWS.COM, Walikota Dataran Tinggi Lubkling H SN Prana Putra Sohe dari Dataran Tinggi Lubkling menerima perawatan segera setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Mengenai kondisinya, dia jelas sudah meningkat.

Setelah mengetahui bahwa mereka secara aktif terpapar Covid-19, seluruh keluarga dan dua anak Walikota Lublingergau diuji dengan kapas. Semua keluarga walikota Lubklingau, termasuk istri, anak-anak dan dua mertua Lubklingau, dinyatakan negatif Covid-19.

Ada kabar baik dari Hj Yetti, istri walikota Lubklingau. Oktarina Prana, di halaman Facebook pribadinya Rina Prana.

Berikut petikan status Rina Prana di akun Facebook-nya:

“Alhamdulillah alhamdulillah Allah SWT. Kedutaan menentang pemberitaan media Australia yang menekankan penanganan Covid-19 di Indonesia

Hari ini, Kami kembali dengan hadiah yang luar biasa dan tampan. Tes SWAB kedua yang saya lakukan pada 19 Agustus 2020 dinyatakan negatif, “katanya .

” Katanya, hanya saya dan anak-anak kami. , Adik-adikku dan orang tua, kami semua dinyatakan tidak berhubungan dengan Covid 19. -Tapi, khusus untuk dia, meskipun dia ditolak karena kedekatannya dengan walikota, di 14 ke depan Dia masih akan mengisolasi dirinya sendiri di tahun depan.

“Tetapi bahkan bagi saya, bahkan jika itu telah diumumkan, tidak, saya memiliki riwayat kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi, yang berarti isolasi wajib.

Selama tidak ada keluhan besar, Tuhan berharap saya akan berada dalam isolasi independen selama 14 hari. Bantu kami berdoa, harap semua orang katanya. “Masa depan akan menyenangkan.” Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul istri walikota Lubuklinggau Positng. Hasil swab di akun Facebook negatif dan memutuskan untuk mengisolasi secara mandiri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *