Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah menyelenggarakan program kompetisi inovasi daerah melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai sarana edukasi dan sosialisasi untuk menerapkan langkah-langkah baru adaptasi adat di setiap daerah.

Kerja sama antardepartemen dan partisipasi aktif masyarakat melahirkan gerakan inovasi dan semangat yang memungkinkan Kabupaten Trenggalek meraih empat penghargaan dalam kompetisi inovasi daerah.

Kabupaten Trenggalek menjadi wilayah yang berhasil meraih empat penghargaan dalam kompetisi inovasi daerah, yaitu layanan terpadu “first stop one stop” service, juara I industri perhotelan, juara I industri catering dan pariwisata Posisi ketiga.

Bupati Trenggalek H Moch Nur Arifin menjelaskan bahwa Kabupaten Trenggalek tidak sebatas program yang berhasil dalam acara tersebut, tetapi juga menjadi gerakan yang bertujuan untuk berkembang menjadi produksi bagi warga Kabupaten Trenggalek melalui kemungkinan penyebaran Covid-19 Seks dan gaya hidup yang aman.

Bacaan: Daftar Tempat Wisata Trenggalek Telah Dibuka Kembali

Bacaan: Saat ini jalur masuk ke Trenggalek tidak bisa hanya melewati 3 pos pemeriksaan, hanya terlihat jalurnya

“Bukan hanya programnya, tapi Trenggalek juga Kampanye warga R “perlunya penerapan metode produksi baru dan kebiasaan keselamatan Covid-19”, kata Arifin dalam dialog di Media Center Timnas Jakarta, Selasa (14/7/2020), bahwa Arifin adalah Dikenal sebagai “Cak Ipin ‘bekerja dengan semua kelompok lintas departemen untuk mengimplementasikan perjanjian kesehatan.

Olahraga ini juga didukung gotong royong warga Kabupaten Trenggalek yang dilatih secara ketat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Jika satu sama lain tidak bisa saling membantu dalam pengelolaan Covid-19, maka kegiatan ekonomi akan semakin terhambat, namun jika semua pemangku kepentingan bekerja sama untuk memberikan kesepakatan kesehatan di masing-masing sektor, maka roda ekonomi akan terus bergerak, Dan mendapatkan keuntungan dari kompetisi inovasi regional akan membantu departemen terkait untuk diakui sebagai tempat yang aman untuk Covid-19 secara nasional. Jika mereka tidak membantu, ekonomi akan turun. Namun jika kita berhasil dengan mengedepankan pengembangan tata cara sanitasi, maka Kabupaten Trenggalek akan diakui oleh negara bahwa hotel, restoran dan resort wisata kita aman. Ia mengatakan bahwa tempat-tempat yang sebelumnya bukan tempat wisata pun bisa menjadi pilihan masyarakat, karena kami selalu mengutamakan kebersihan dan kedisiplinan saat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *