Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Tiga pelaku kekerasan seksual di Jalan Kertajaya Indah Timur, Surabaya, Jawa Timur ditangkap oleh polisi. Setiap tersangka mewakili Jaka Wahyu Pratama (19), BDS (16) dan Surya Cipta Perdana (21).

Di bawah komando para pemberontak Sukolilo, ketiga fragmen ini hanya dapat dimiringkan secara perlahan. Tim bandit, pagi-pagi sekali.

Baca: Investigasi kriminal mengidentifikasi tiga tersangka yang menggunakan ABK WNI di kapal penangkap ikan Long Xing 629

Geng pencuri baru saja melancarkan operasi terhadap warga pada hari Sabtu ( 5/16) / 2020 untuk melintasi wilayah tersebut.

Kepala polisi Socorillo AKP Subiyantana mengatakan melalui departemen investigasi kriminal Sucorillo Iptu Zainul Abidin bahwa sekitar pukul 13.30 dia mengatakan bahwa ini Tiga perencana geng menargetkan seorang penduduk yang menyeberang jalan.

“Korban mengendarai sepeda dan membeli makanan Dawn. Di jalan, tas itu direnggut oleh tiga pelaku.” Minggu (17 Mei 2020).

Baca: Demonstrasi diblokir dan 19 orang ditangkap oleh polisi

Dengan cara ini, sangat berani. Sepeda motor Honda CBR mendekati korban mengendarai kincir angin. — Pelaku kemudian berpura-pura meminta rokok untuk korban. Setelah memastikan korban menghentikan irama kincir angin.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *