TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja dari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dengan singkatan RJ (18) dan E, bertekad memperkosa gadis-gadis kecil yang baru saja bertemu melalui media sosial Facebook. -RJ ditangkap oleh Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Kota Tegal (Satreskrim) di kediamannya di lingkungan Dukuhturi di Kabupaten Tegal.

Kepala Polisi Kota AKBP Tegal Rita Wulandari Wibowo mengatakan melalui Waka Kompol Joko Wicaksono bahwa tindakan bejat kedua pelaku itu dilakukan di sebuah taman di Jalan Kapten Samadikun, Kota Tegal.

“Orang yang pertama tahu korban masih DPO. Meskipun kami telah mengidentifikasi pelaku lain,” Choco didampingi oleh Gineung Pratidina, kepala Departemen Investigasi Kriminal Partai Keadilan dan Pembangunan Selanjutnya, pada konferensi pers, ia mengungkapkan banyak kasus Mapolres Kota Tegal pada Selasa (30 Juli 2020).

Baca: Rumah janda miskin11 Anak-anak dipaksa untuk dibongkar sampai mereka harus mengungsi ke tetangga mereka

Baca: Setelah melahirkan secara seksual, seorang sepupu memperkosa seorang gadis 14 tahun sepupu sepupu di Puskesmas Berbicara di antara petugas

Joko mengatakan bahwa ketika dia pertama kali bertemu dengan korban FT, dia masih dicari oleh polisi (17) pada akhir April.

E kemudian mengundang korban untuk mengunjungi Kota Deger pada awal Mei.

Setelah tiba di Kota Tegal, dua pengendara sepeda motor kemudian bertemu dengan tersangka Riski.

Riski diminta untuk dibawa pulang untuk naik becak.

Kedua penyerang tidak pulang, tidak pulang, tetapi karena dia membawanya ke taman yang tenang terlambat.

Baca: Pria paruh baya tewas di ruang tunggu timur. Manggarai, ini adalah penyebab pembacaan kematian: duel kematian di Padang (Padang) karena intervensinya menewaskan 1 orang, ini karena sapi korban memasuki halaman aktor Dan itu memicu-dua lelaki mabuk memaksa korban untuk berhubungan seks.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *