Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma – Tribunnews.com DEBOK – terjadi di Depok, Jawa Barat, atas nama perdukunan. Polrestro Depok telah menempatkan Amerika Serikat (49) di tangan agresor.

Model Amerika adalah memerintahkan korban untuk mandi dalam tujuh pola bunga dengan alasan suci dan menggoda. Setelah para korban ini mencapai kesucian yang dijanjikan, mereka diserang oleh Amerika Serikat hingga akhirnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke polisi. — “Diakuinya mampu menyucikan orang dengan mandi. Tapi setelah mandi, para korban (sebagian besar perempuan) ditawari untuk membuka pakaian agar lebih suci,” kata Azis, Kamis. 25/6/2020) saat memimpin kasus di Mapolres Depok Kota Depok. ) Korban melepas bajunya dan penyerang memulai perilaku cabulnya.

Baca: Dukun cabul dari Debord mengambil tindakan dan meminta kliennya melepas bajunya lalu menutupi tubuhnya setelah mandi-he Menjelaskan: “Saat korban melepas bajunya, ia bahkan meminta maaf karena diperlakukan tidak adil dan intim. Keadaan ini sudah berlangsung selama satu setengah tahun.” – Terakhir, Azis mengatakan bahwa sesuai Pasal 288 KUHP, Penulis diancam dan menghadapi ancaman sembilan tahun penjara.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *