Reporter Tribun Jabar Nazmi Abdurahman melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, Kabupaten Bandung-Cianjur Kecamatan Cidaun Kecamatan Cidaun Desa Kertajadi Salah satu penyerang dengan pisau alias AK, Minggu ( 24/5/2020)). -Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso, Kepala Biro Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat, mengatakan: A adalah salah satu warga Kertajadi dan bentrok dengan warga Desa Limbangan di Kabupaten Cidaun.

“Sabtu (2020/5/23), sekitar pukul 23.30 WIB Bank Dunia (WIB), warga Desa Kertajadi dan Desa Limbangan, Kabupaten Cidaun Kerusuhan terjadi di Desa Limbangan, Kabupaten Qiananzul di Kabupaten Certundi, kata Erlangga dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 5 Mei 2020.) – -Erlanga mengatakan bahwa konflik antar desa terjadi ketika masyarakat dari desa Limbangan tiba di desa Kertajadi dengan sepeda motor yang dilengkapi parang dan merusak sepeda motor mereka. -Erlangga mengatakan akibatnya, tiga warga Desa Limbangan menjadi korban, dengan luka di kepala, tangan dan bagian tubuh lainnya .- “Akibat kejadian ini, tiga korban yaitu Cepi, Welli dan Doi mengalami luka-luka dan luka bakar. Melapor ke polisi Cidaun. Baca: Ole Gunnar Solskjaer Berharap Mendatangkan Striker Baru Manchester United – Menurut laporan ini, petugas kepolisian kemudian hadir di lokasi kejadian dan mewakili A alias AK pada Ahad, 24 Mei 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku diculik.

“Pelanggar lain masih menggali,” katanya.

Penyebab konflik masih diselidiki.

Pada saat yang sama, untuk memprediksi distrik Khitan di Kabupaten Chianzul Reaksi warga Desa Kertajadi di Kec. Pihaknya mendekati kedua kepala desa dan menjaga perbatasan diantara mereka. Desa dampingan Koramil Cidaun. — Baca: Minyak di Provinsi Riau Buruh berkulit coklat itu ditembak mati, dan pelaku ditangkap saat bersembunyi di Medan — “Petugas operasional polisi yang dibawa masuk sedang menginspeksi tempat kejadian dan merekam saksi, membawa korban ke pustula, dan melakukan penggandaan. Laporan polisi, “ujarnya. Artikel itu dimuat di tribunjabar.id dengan judul” Malam Takbilan Cedar Anzul “,” Konflik Antarkota “diwarnai, 3 luka-luka, 1 penyerang membela

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *