Reporter TribunSolo.com memberitakan bahwa Ryantono memuji Santoso-TRIBUNNEWS.COM-pria yang membunuh sebuah keluarga di Sukoharjo karena bertindak secara sadar, tidak sedang dalam pengaruh alkohol.

Selain mobil, pelaku juga membawa sepeda motor milik korban. — Henry Taryatmo (41 tahun) baru-baru ini mengeksekusi keluarganya di Dukuh Slemben RT 01 RW 5, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, yang diduga tidak sedang dalam pengaruh alkohol.

Kapolsek AKBP Sukoharjo Bambang Yugo Pamungkas (Bambang Yugo Pamungkas) mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan fisik terhadap pelaku.

Seperti kita ketahui bersama, pelaku tidak meminum alkohol dalam aksinya. Pembunuhan. Yugo mengatakan, Rabu, 26 Agustus 2020. — Sebelumnya, tak hanya sepeda motor Honda Mega Pro Toyota Avanza milik keluarga korban pembunuhan Dukuh Slemben RT 01 RW 05 di Kecamatan Sukoharjo Kecamatan Baki juga diambil penulis Henry Taryatmo. Hilang (41) .- Bacaan: Saat Sukoharjo Membunuh Keluarga Dengan Pisau Dapur, HT Terbongkar menyatakan: Penulis Sadar Sepenuhnya-Bacaan: Dianggap Gantung Anak dengan Tubuh Ibunya Bunuh diri, lihat mayatnya dan pastikan Anda sudah mati .

Baca: Pemboman bunuh diri di Filipina menewaskan 15 orang, dan keselamatan Presiden Duterte diperkuat – penjahat melakukan tindakan keji membunuh keluarga Kemudian sepeda motor tersebut dibawa pergi, pelaku kembali ke rumah korban, mengambil Toyota Avanza dan menjualnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *