TRIBUNNEWS.COM-Pada Minggu (21/6/2020) terjadi bentrokan antara geng motor di Jalan Raya Tambak Langon, Surabaya, Jawa Timur.

Akibat konflik ini, seorang pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia. Kaum muda lainnya sangat penting.

Pemuda asal NTT ini meninggal dunia dan menjadi korban konflik berdarah antar geng motor di Surabaya, namanya Markus Langmal. Pria berusia 18 tahun itu tercatat sebagai warga Flores.

Korban tinggal di sebuah kost di Kebomas, Kesbomas, Jawa Timur. Baca: Nekat Mengadakan Pernikahan, Keluarga Penuh Percaya Diri dengan Corona, Ibunya Meninggal, dan Ayah Sangat Penting-Jenazah Korban Dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo. Surabaya

Korban lainnya bernama Yanto. Ia cedera dan kondisinya masih sangat serius.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Port Health Center (PHC) Rumah Sakit IGD Surabaya.

Konflik antarkelompok sudah pecah, dan pertunjukan digelar pada Minggu (21/6/2020) di Jalan Raya Tambak Langon, Asemrowo, Surabaya.

Kapolres AKP Asemrowo Surabaya Hari Kurniawan membenarkan telah terjadi bentrokan massal di Jalan Raya Tambak Langon Asemrowo, Surabaya. — Penyidikan kasus tersebut dilakukan oleh Satreskrim Polsek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan bantuan teknis dari Bareskrim Polsek Asemrowo. -Membaca: Mayat siswa sekolah dasar ditemukan di selokan, meminta uang kepada ayah tirinya untuk makanan beku

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *