Laporan Wartawan Tribun Bali Zaenal Nur Arifin-TRIBUNNEWS.COM, Padang-Hingga sore kemarin, para nelayan di Banyuwangi baru akan kembali hari ini (Rabu) (26 Agustus 2020).

Kemarin (25 Agustus 2020) pukul 16.00, ia ditinggal dengan gerobak dorong dari Pantai Muaya di Jimbaran, Padang, Bali. WITA.

Menurut keterangan rekan korban, biasanya ia parkir di pinggir pantai sekitar pukul 08.00 WITA, namun tidak terlihat setelah 2 jam.

Basarnas Bali mendapat laporan pada pukul 12 siang tadi: 47 WITA, identitasnya diidentifikasi oleh Andi (33).

“Gede Darmada, Direktur Badan SAR Kota Denpasar (Pemerintah Bali Bali), Rabu (26/8/2020) mengatakan:” Diperkirakan lokasinya berada di Ulu, Kabupaten Padang. Barat Daya Candi Watu. : Soal Naturalisasi Pemain Sepak Bola, Muda, Kota Lanila: Yang Harus Anda Perhatikan

Baca: Patroli Penjaga Pantai Jepang Selamatkan Nelayan Indonesia, dan Layarnya Kembali Pasca Topan

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Bertahap Alasan penyampaian data upah yang diterima 15,7 juta pekerja adalah subsidi-Sampan bercirikan garis putih dan biru.

Sangat mungkin terjadi masalah dengan mesin kapal dan korban tidak kembali.

Selain pekerjaan pencarian, tim Basanash Bali atau tim lapangan pencarian dan penyelamatan gabungan terus berkoordinasi dengan personel SAR dan nelayan setempat. Di Bali bertajuk “Nelayan yang Hilang di Laut di Pantai Muaya”, Kepulauan Basanas mengerahkan 7 orang untuk penelitian

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *