TRIBUNNEWS.COM-Pendaki Guntur di Garut, Jawa Barat, telah mendaki bersama 4 temannya sejak Jumat (3/7/2020) sore dan dikabarkan menghilang pada Sabtu (4/7/2020). Penggeledahan dilakukan pada pagi hari Minggu (7/5/2020), dan korban ditemukan dalam keadaan sakit dan lembek, hanya mengenakan pakaian dalam. Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan mengungkapkan pendaki yang hilang bernama Afrizal (16), warga Kecamatan Cilawu Garut.

Korban telah mendaki Gunung Guntur bersama empat rekannya sejak Jumat (3/7/2020) sore.

“Jumat malam, mereka membuka tenda dan berhenti di tiga jalur pendakian. Masrokan menjelaskan, Minggu (5/7/2020),“ Pagi harinya, korban tidak ada di tenda. “

-: Indonesia Meletus 6 Gunung Bersamaan, Ini Penjelasan Ahli Vulkanologi ITB-Tapi Korbannya Tidak kunjung datang Akhirnya rekan-rekan korban turun untuk memposting, kemudian kembali menunggu korban. Namun, korban tidak kunjung datang.

Ia berkata: “Rekan korban kembali ke Cilawu pada sore hari dan bertanya Orang tua korban melaporkannya. “Menurut korban Masrokan, setelah mendapat laporan, pihak keluarga langsung mencari artikel pertama. Namun korban tidak ditemukan.

Ia menjelaskan:“ Malam itu penggeledahan dihentikan, dan keluarga korban berada di tempat pertama. Stasiun sudah diangkat dan pencarian berlanjut hari ini. “

->

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *