Maine TRIBUNNEWS.COM-Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely diserang oleh sekelompok buronan yang didatangi Kepala Inspektur Martuani Sormin dari Wilayah Sumatera Utara, Jumat (6/12/2020) ..

Di Karumkit Didampingi oleh Bhayangkara TK I Medan, Martuani berharap dapat menyaksikan langsung status anggotanya dan menyemangati Aipda Daely .

Saat ini, Aipda Daely sedang menjalani perawatan untuk cedera kepala, bahu dan lengan kanan di RS Bhayangkara TK I Medan, dan Lebih banyak tindakan medis telah diambil. Patut diketahui, semalam (10/6/2020), staf Aipda Daely dari Polsek Belawan Reskrim Port ditikam saat ditangkapnya buronan polisi di sopir Lorong Desa Belawan I, Kecamatan Belawan, Medan.

Baca: Polisi Telusuri Barang Selundupan Sabu di Sebotol Air di Penjara Arga Makmur Bengkulu

Baca: Nasib Petugas Polisi George Floyd yang Dibunuh, Dijatuhi Hukuman Pasangannya Sendiri Jaminan Rp 17 Miliar — Inspektur Jenderal Martuani Sormin tidak hanya menjual Guk Aipda Daely, tapi juga menyatakan simpati kepada korban.

Dalam hal ini Kapolsek Sumut mengingatkan jajarannya untuk memberikan pelajaran agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Para staf menjadi korban upaya penangkapan para pelaku.

Inspektur Jenderal Martuani Sormin mengatakan bahwa ketika menangkap orang, petugas harus didorong untuk memperhatikan keselamatan diri mereka, dan para pelakunya diharapkan untuk melawan.

“Ingatlah untuk selalu bersiap. Dia berkata:” Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di TKP. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *