TRIBUNNEWS.COM BATAM-Seorang pelajar asal Kota Batam sangat kecewa karena tidak lulus Akademi Kepolisian. Keluhannya viral.

Siswa ini masuk ke akun Twitter dengan nama akun @siap_abangjagoo. Belajar di Akademi Kepolisian.

Akun ini mengklaim sebagai akun tingkat 1 di Provinsi Kepulauan Riau dan berhak dipindahkan ke tingkat pusat.

Dalam pesan tersebut, akun @siap_abangjagoo dibandingkan dengan berikut ini: Pengujian independen untuk pengujian Rapid dan Swab telah dilakukan. –Mengomentari 2689 postingan, memposting ulang 16.000 postingan, dan merekomendasikan 32.000 akun. Belajar di Akademi Kepolisian-Baca: Gubernur Akpol Ajak 5 Peserta Pelatihan Aktif Covid-19 Cuti Liburan-Dr. Polda Kepri Kombes Pol, Kepala Bidang Kesehatan dan Kedokteran, Dr Mohamed Harris mengatakan saat dikonfirmasi: Setelah pemeriksaan fisik, saya berharap bisa terus belajar dan memenuhi prosedur. Kami ambil sampel dari Swab, tapi tes di BTKL-PP Batam, ā€¯ucapnya

Haris juga menjelaskan bahwa pemeriksaan sebelum peserta pelatihan meninggalkan akademi kepolisian harus dilakukan sebelum berangkat karena terjangkit Covid-19. Situasi pandemi. — “Kami mengumpulkan sampel usap dari mahasiswa Akpol untuk memastikan kesehatan anak-anak,” ujarnya kepada Tribun Batam, Kamis (6/8/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *