Mandan TRIBUNNEWS.COM-Selasa (17/3/2020), lima penumpang tewas ketika bus Sumatra (ALS) mereka menabrak bagian belakang truk kontainer 94 kilometer dari jalan tol Tangerang-Merak. Sekitar pukul 0.30 di sebelah barat Indonesia. – Lokasi kejadian terletak di Kelurahan Kota Bumi, Jalan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten.

Bus SLA berangkat dari Medan utara Sumatra ke Jakarta. Polisi dari Polda Laka Lantas dan kabupaten Cilegon di Banten tiba di lokasi.

– Terluka Korban yang terluka dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang dan sebagian dievakuasi ke Cilegon dari Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM).

Informasi yang diperoleh adalah Tribun-Medan.com, karena bus ALS dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang truk kontainer, menewaskan 5 orang, termasuk 4 orang dewasa dan 1 anak-anak dan 4 penumpang Terluka.

Polisi masih memimpin TKP.

Bacaan: Identitas resmi janda Jenita Janet

Bacaan: Saat liburan, penjaga Bhayangkara FC meninggalkan Jakarta untuk kembali ke Kampong di Makassar

Bacaan: Serangkaian tentang Filipina Fakta unik, negara terpadat ke-12 di dunia – untuk saat ini mencurigai bahwa bus ini mengemudi dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak truk. -Sebagai akibatnya, pengemudi bus ALS dinyatakan berskala besar dan masih dikejar oleh polisi.

ALS BK 7730 LD Jakarta berkecepatan tinggi.

Sopir bus tidak dapat memeriksa truk kontainer kecepatan B 9485 FEH sampai tiba.

Menurut urutan kronologis Tribune, bus ALS ini akan melampaui trailer, tetapi salah satu bus di belakang (yang lain) menabrak bagian kanan belakang bus ALS karena tidak ditarik keluar dari truk. Hingga trailer menyentuh bagian belakang dan kanan trailer. 5 penumpang tewas dan 4 lainnya cedera

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *