TRIBUNNEWS.COM-Seorang PNS yang tinggal di Kabupaten Semarang, berinisial HS (53) kehilangan mobilnya setelah berpacaran dengan pelacur muda.

Saat berkencan dengan pelacur muda, HS mabuk dan tidak sadarkan diri di hotel. -Saat itu dia menyewa pelacur dan Santi (22 tahun) mengambil mobilnya.

Peristiwa itu terjadi tiga tahun lalu, dan akhirnya Santi akhirnya dilindungi polisi. -Caboles Surya.co.id melaporkan bahwa Saratiga (Salatiga) AKBP Rahmad Hidayat (Rahmad Hidayat) mengatakan bahwa tersangka adalah warga Tegalrejo Argomulyo di Saratiga (Salatiga). Di (22 tahun).

Tersangka kriminal telah melarikan diri setelah memimpin operasi dan telah melarikan diri selama sekitar tiga tahun. Ngomong-ngomong tentang Rahmad Hidayat.

Diminum untuk korban

Menurut pengakuan tersangka, sebelum mengendarai Kia Visto nopol H 9285 WI, korban terlebih dahulu meminum alkohol. , Sampai Saya Mabuk Penghormatan kepada AKBP Rahmad Hidayat, acara ini bertempat di Hotel Permata Cebongan, Kecamatan Argomulyo Salatiga pada tanggal 14 Agustus 2017.

Baca Selengkapnya ==== >>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *