TRIBUNNEWS.COM-Kakek Lani (62 tahun) disetrum perangkap tikus di sawah di Desa Sokosari, Kawasan Soko, hingga tewas di tanah.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh istrinya Kasri (50), Kamis 15/10/2020 pagi.

Saat itu, Kasri khawatir karena suaminya tidak pulang, dan memutuskan untuk mengikutinya ke sawah.

AKP Yoan Septi Hendri, Kepala Bareskrim Polsek Tuban, mengatakan korban memasang listrik di persawahan H. Sokran tempatnya bekerja. Untuk membunuh tikus. Bunuh perangkap tikus. Baca Juga: Mbah Sumo Ditemukan Di Perut Kebun, Disetrum Juga Dibaca: Tragedi Satu Keluarga Disetrum di Sawah, Bukan Karena Jebakan Tikus, Tapi Dari Kabel Telanjang- – “Saat mencari di sawah, istrinya histeris karena terjatuh dengan kaku saat melihat suaminya terbaring di sawah. Postur saya mudah menghadap ke utara,” tegasnya. Merosot, lalu jatuh ke sawah.

Jari tangan kanan korban terbakar oleh sengatan listrik dari kabel perangkap tikus.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dia menyimpulkan:” Tubuh itu dikembalikan ke Aula Ereral. Perangkap tikus ini dibuat oleh korban sendiri, dan aliran listriknya berasal dari rumahnya sendiri.

(Surya.co.id/Kuswanto Ferdian) memposting di surya.co.id dengan judul: Pria Tuban dibunuh oleh perangkap tikus dan istrinya histeris karena korban terdampar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *