TRIBUNNEWS.COM-Rekaman video viral seorang pria muda dengan dialek Ngapak mengumpat polisi.

Diduga personel terkait tidak diperingatkan untuk tidak memakai topeng saat bernyanyi. — Petugas polisi yang dibenci itu tampak tetap tenang, dan memilih diam. Berdurasi 30 detik ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Vijay arifianztt.

Dalam video tersebut, seorang pemuda yang mengenakan kemeja putih, plus kemeja atau jaket tanpa kancing, mengenakan celana pendek hitam, terus memarahi polisi karena tidak gentar. -Bahkan jika ada agen lain di sekitar. -Bahkan menunjukkan dan menggunakan aksen Tegal dengan semangat yang tinggi dari waktu ke waktu kepada petugas. -Karena logat ini, banyak pengguna internet yang menduga peristiwa itu terjadi di wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Viral, Seorang Pengunjuk Rasa Ditangkap Ibunya Saat Berdemonstrasi di Kawasan Istana Bogor-Baca Juga: Video Viral 5 Sanggahan Cewek ABG n 1 Bocah di Bonorogo- — Harap baca juga: Ayo Pakai Masker untuk Olahraga. Garuda Pamer Masker Jenis Baru di Boeing 737-800 NG. Polisi yang Menerima Perlakuan Jahat Ini Tampak Tenang. Mendengar kutukan anak muda yang namanya masih belum diketahui.

Tribunjateng.com mencoba memastikan apakah kejadian virus itu memang berada di wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *