TRIBUNNEWS.COM, Negeri Puno Nogo-Kamis (15/10/2020), seorang ibu berinisial MR (29) meninggal dunia usai meminum racun tikus di rumahnya di Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. Kapolsek Bangal AKP Joko Suseno mengatakan korban sudah dua tahun berobat ke psikiater akibat depresi.

MR mengalami depresi setelah melahirkan. Kemudian, tidak lama kemudian, suaminya juga bekerja di luar negeri.

“Adapun pemicunya, kami masih belum tahu apa depresi setelah melahirkan atau karena suaminya meninggalkan negara,” kata Choko. (16/10/2020) …- Karena ibu saya depresi, ayah saya pergi ke luar negeri. Akhirnya sang anak tinggal bersama orang tua bapaknya.

Lebih lanjut Choko menjelaskan bahwa sebelum meminum racun tikus, korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 10.00 waktu Perang Dunia dan pergi ke pasar di Bangal. Choko berkata: “Kamu bisa pergi ke pasar untuk membeli racun. Karena racun tikus ditemukan di kamar tidurnya.” Setelah mengetahui kejadian itu, dia menelepon suami dan tetangganya untuk membantu korban, dan korban kemudian dibawa Keluar kamar dan dikasih air kelapa. Pihak keluarga membawanya ke rumah sakit, namun saat mereka masih mencari kendaraan untuk membawanya ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul: Ibunda Ponorogo Menghentikan Nyawanya Dengan Minum Racun Moucharder

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *