Laporan Bapak Rizal Jalaludin kontributor wilayah Kabupaten Sukabumi-SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM-Sirine Lambster F-7587-SC kendaraan umum Pokemon-Surade jatuh dari pinggir jalan raya Cibalok-Waluran Shangou Minggu (16/8/2020) dan Minggu pukul 01.00 (WIB) sekitar pukul 01.00. –Kita tahu bahwa mobil elf itu membawa 8 penumpang.

Menurut laporan, mobil memasuki jurang sedalam sekitar 50 meter. –Akibatnya, satu penumpang tewas dan lainnya terluka.

Menurut AKBP M Lukman Syarif, Kapolsek Sukhabumi, kecelakaan itu terjadi dan sopirnya dikatakan mengantuk saat mengemudi.

“Menurut sopir, kendaraan yang dikendarainya meninggalkan terminal dari Sukabumi pada pukul 23.00 WIB. Wib berada di Desa Cibalok sekitar pukul 01.00. Kondektur mengantuk, dan setiap 8 orang yang berada di dalam kendaraan tersebut masuk penyanyi. Tebing Lukman dengan kedalaman sekitar 50 meter menuturkan: “Tribunjabar.id menghubungi Lukman melalui pesan singkat, Minggu (16/8/2020).

“Tidak kurang dari 7 penumpang luka-luka dan satu diantaranya meninggal dunia dan dievakuasi ke RSU. Katanya:“ Jampangkulon. Penumpang almarhum adalah Cahya Fajar (Cahya Fajar), warga Kampung Cileutik di Desa / Kecamatan Ciracap. Dia berkata singkat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *