Tribun Jabar dilansir Firman Suryaman

TRIBUNNEWS.COM-Monayuta Tiara Meisani (18 tahun), Tasima, disebut-sebut sebagai wanita muda cantik yang hilang atau keluar rumah. Citundun, Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya.

Hilang sejak Kamis (3/9/2020).

Ibu kandung Monayuta, Ade Nurlaela, dihubungi Ade, Senin (9/7/2020). Dengan sedih berkata: “Sejauh ini Monayuta belum membuktikan bahwa dia mempunyai masalah.

” Anakku sudah meninggalkan rumah Seatonton sejak hari Kamis. Sejauh ini, dia belum mendapat kabar. : Juwita Salsha Anak Iis Dahlia Perkenalkan Kekasih Baru Usai Hilangnya Akun Instagram Lutfi Agizal-Reading: Guitar Chord Song Tanpo Tresnamu-Denny Caknan: Saiki Aku Dewe Neng Kene Ming Sepi Tanpo Tresnamu-Reading: Puan at Pidato Sumatera Barat masih kontroversial, dan Fadli Zon mengkritik politisasi para ahli-keluarga tidak dapat berkomunikasi dengan Monayuta karena telepon genggam ayahnya tidak tersedia.

Ade berkata: “Saya sudah lapor ke polisi karena handphone-nya mati, bahkan polisi tidak bisa menemukan anak saya.” Ade berharap siapapun yang melihat anak kesayangannya bisa segera menghubungi dia.

Warga yang melihat Monayuta dapat menghubunginya dengan menghubungi 081288223075.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *