USA, KAYUAGUNG, TRIBUNNEWS.COM-Jenazah ditemukan di Lubuk Keliat di Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Ketika situasinya ditemukan menyedihkan, tubuh jins tumbuh menjadi hitam. Ditemukan di Lubuk Keliat di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Laki-laki yang mungkin sudah lama meninggal ini ternyata hanya memiliki tulang dan hanya tengkorak manusia.

Kita tahu bahwa mayat itu hanya tulang belulang, dan tengkorak ini ditemukan di semak-semak tebu PTPN 7 Cinta Manis, Lot 234, Kecamatan Ogan Ilir, Lubuk Keliat (Lubuk Keliat) Kecamatan 4 Kecamatan Desa Payalingkung.

Membaca: Menggantung tubuh anak, berpikir untuk bunuh diri, dan memberikan pandangan yang mematikan pada mayat tersebut

penemuan mayat yang tiba-tiba menimbulkan sensasi di antara penduduk setempat.

Karena tidak ada mayat atau tulang di mayat sebelumnya.

Polisi telah memproses TKP dan memastikan keamanan tubuhnya. -Membaca: Kronologi jenazah perempuan yang ditemukan di dalam kotak kardus oleh Pondok Aren, polisi menemukan banyak senjata tajam – namun hingga saat ini belum ditemukan adanya penemuan tanpa mengetahui bahwa jasad tersebut hanyalah tulang belulang.

Oleh karena itu Kapolsek Tanjung Batu Ogan Ilir AKP Mujamik Harun, SH pernah membenarkan d. Jelaskan bahwa tidak ditemukan identitas di lokasi ditemukan. Selama ini kami belum tahu identitas atau jenis kelaminnya, “jelasnya, Rabu malam (26/8/2020). Kehilangan anggota keluarga.

” Tapi kami mengumumkan melalui media sosial dan kepala desa bahwa mereka yang kehilangan orang yang mereka cintai Orang harus menghubungi polisi atau polisi Ogan Ilir. “Dan tulang belulangnya.

“ Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, ”jelasnya singkat. (SUMSEL TRIBUN / NANDO)

Artikel ini pernah dimuat di sripoku.com dengan judul Ogan Ilir Sumatera Selatan Celana denim hitam yang ditemukan Lubuk Keliat menjadi tengkorak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *