Penang TRIBUNNEWS.COM – Polisi telah berhasil menangkap RE, pelaku pembunuhan di Kelurahan Kemang Agung dari Adi Saputra, warga pembunuh Kertapati, Kamis lalu (13/2/2020).

Adi akan segera menikah. –Pada Jum’at (14/2/2020) Kapolres Krtapatti AKP Paulin Eterna Agustinus Pakpahan mengatakan: “Pelaku ditangkap tadi malam.” Sekarang pelaku telah diserahkan ke Bagian Investigasi Kriminal Kompleks Kepolisian Palembang Lakukan investigasi lebih lanjut. Pauling berkata: “Karena keluarga korban telah melapor ke Poulest Blaise.”

Kita tahu bahwa Adi Saputra, pemuda berusia 20 tahun RE terbunuh setelah ditusuk.

– Kompilasi data menunjukkan bahwa pembunuhan itu terjadi di dekat tempat tinggal korban di Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kabupaten Kertapati, sekitar jam 5.30 sore pada Kamis malam (13/02/2020). Dari Indonesia bagian barat. Saya tahu bahwa itu tampaknya adalah pelaku balas dendam terhadap anak saya, tiga penikaman, satu di perut dan dua di lengan “, kata Syamsul ketika ia ditemukan di aula ritual pada hari Jumat (14 April 2020) -Keluarga mengonfirmasi bahwa Adi akan menikahi Lina pada 26 Februari. — Baca: Pendaftaran SNMPTN 2020 dimulai hari ini, berikut adalah prosedur terkait

Baca: Ingat, mulai 2 Sejak awal bulan tidak akan lagi menggunakan telepon 17

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *