Penang TRIBUNNEWS.COM-Seorang kakek berusia 63 tahun bernama Umar diancam dibunuh oleh YD. YD diduga selingkuh dengan istri keempatnya. Saat pergi menjemput istrinya, tiba-tiba dia diancam dengan pisau YD.

Ancaman terjadi di rumah kontrakan korban, yaitu pada Rabu (14/10/2020) di Desa Ulu 15, Desa Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang. WIB sekitar pukul 07.00. Setelah mendapat ancaman tersebut, Umat melapor ke Polres Palembang pada hari yang sama.

“Penyerang sering datang ke istri saya yang berusia 50 tahun ketika saya tidak di rumah. Saya tidak tahu siapa penulisnya,” ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Baca juga: Remaja putri membakar diri di hadapan suami dan mertuanya karena sering dituduh selingkuh-Umar mengatakan sering melihat istri bercengkerama dengan pelaku kekerasan. – “Saya curiga bahwa istri saya berselingkuh dengan pelaku. Saya tidak tahan. Melalui tindakan mereka, saya memutuskan untuk membawa istri saya kembali ke desa,”

“Tetapi pada saat itu, penyerang ada di sana dan dia menggunakan Senjata tajam mengancam saya, dan penyerang mengatakan untuk tidak kembali ke sini, atau saya akan dipukul. — Korban telah menjauh dari istrinya selama dua hari sebelumnya, dan saya berharap istrinya dapat berubah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *