TRIBUNNEWS.COM, Ponorogo-Jumat (28/8/2030) .- Calon Bupati dan Wakil Ketua Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita melakukan kunjungan ke Makam Bassoro Gato di Ponorogo Setono ziarah. Konon merupakan pendiri Bupati Ponorogo pada abad ke-15.

Ziarah pasangan suami istri yang dilakukan oleh PDIP, PAN, Partai Hanura dan PPP ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan deklarasi formal sebelum s. Terdaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Ponorogo.

Dalam Pilkada Ponorogo, 9 Desember 2020, pasangan akan menantang nominal Ipong Muchlissoni. Makam Bathara Katong di Sugiri Sancoko-Lisdyarita juga mengunjungi Masjid Tegalsari, masjid tertua di Ponorogo. Makam Kyai Ageng Muhammad Besari.

Di kompleks makam ini diadakan pembacaan doa dan pembacaan doa.

Selanjutnya rombongan melaksanakan salat Jumat di Masjid Tegalsari, kemudian dilanjutkan rangkaian kegiatan pemberitaan. -Sebelu Menurut Surya.co.id, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita secara resmi mendapat masukan dari empat partai, yakni PDI Perjuangan, PAN, PPP, dan Hanura. –Dengan demikian, Sugiri-Lisdyarita meraih 9 kursi DPR yang memenuhi syarat minimal pendaftaran Pilkada Ponorogo 2020.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *