TRIBUNNEWS.COM-Seorang remaja bernama disingkat SA (19) ini bertekad melakukan perilaku tidak etis terhadap anak dari anak dari majikan di bawah umur. –Perilaku tidak senonoh SA karena marah pada ayah korban.

Saat korban sedang tidur di kamar, pelaku melakukan perilaku tidak bermoral ini.

SA warga Kabupaten Cianjur Sindangbarang, Jawa Barat, ditangkap oleh Polres Malang Kota karena melakukan perilaku tidak etis terhadap anak di bawah umur.

Ayah korban memiliki usaha konveksi dan pelaku berada di rumah tersebut. bekerja di perusahaan.

“Motifnya orang tua korban sering dimarahi,” kata Kapolsek Marang Kombes Pol Leonardus Simarmata di persidangan. Berita akan dirilis pada Jumat (11 Juni 2020) di Mapolda Malang. -Leonards berkata: Apa yang terjadi pada WIB di rumah korban di kecamatan Crozen kota Malang pada pukul 14.00 pada hari Minggu (11 November 2020).

Saat itu namanya disingkat menjadi N (14). ) Korban sedang tidur di kamarnya. Memasukkan korban dan melakukan perilaku asusila. Dalam aksi memimpin, penyerang menutup mulut korban.

Lihat juga: IRT menangkap seorang anak yang tidak bermoral dengan suaminya. Penyerang diduga menipu suaminya yang menderita stroke-harap dibaca juga bahwa dia berkata: “Anak ini telah menjadi pria bertato. Korban moral dibawa ke kamar tidur, dan pelaku memutar film dewasa- ‚ÄúPelaku memasuki kamar tidur korban. Korban sedang tidur. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *