TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok relawan bernama Agung Nugroho dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bercerita soal terpapar virus Corona. Hasil tes usap menegaskan bahwa guru itu positif. Ia mengatakan, hal itu diketuai oleh Kabupaten Boyolali pada Senin, 31 Agustus 2020.

“Saat itu, saya adalah Panitia Pengawas Daerah (Panwascam) Kabupaten Gradasaari”. Dia mengatakan kepada Tribunnews, Rabu (2 September 2020). -Argong mengatakan bahwa dia dipastikan asimtomatik. ——Penyakit ini membuatnya hampir tidak memiliki gejala klinis seperti penderita corona lainnya. —— “Tubuh saya dalam kondisi baik dan segar. Tambahnya.” Kata Argonne, gejala di atas seperti tulang ikan bandeng yang tajam di tenggorokan. Perhatikan dan sadari gejala ini, saya pasti abaikan, “lanjutnya.

Bacaan: Boneka virus petugas medis dan pasien corona di pinggir jalan, warga kaget: orang kaya primitif — Bacaan: Istri Novel Baswedan dan keempat anaknya Mahkota Positif: Anak bungsu saya negatif Covid-19-Agung sendiri mengaku sudah merasakan gejalanya jauh sebelum tes usap .— -Lalu, dia memutuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri, jauh dari keluarga dan masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *