TRIBUNNEWS.COM. BATURAJA-Tarmihi (72 tahun) ditemukan tewas di atas jembatan yang sedang dibangun, yang menghubungkan desa Lubuk Batang Baru (Sumsai) di Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) di Sumatera Selatan. Tahap konstruksi, Senin (28/9/2020) sore.

Diduga korban belum mengetahui bahwa jembatan tersebut belum selesai dibangun, sehingga ia menemui “jembatan yang belum selesai”. Seorang warga sekitar bernama Tejo menuturkan, tersangka korban jatuh dari jembatan yang masih dibangun di Desa Lubk Badang Baru. Ia ditemukan tewas di bawah jembatan di Sumedang-menurut Tejo, tidak ada saksi mata yang melihatnya secara langsung, warga hanya menemukan mayat yang sedang dibongkar di atas jembatan. Pekerjaan

— Kondisi jembatan saat ini sedang mengeras dan belum difungsikan, Lahan di belakang abutment belum selesai dibangun, dan jarak antara jembatan dengan jalan di bawahnya masih tinggi. Insiden ini dikonfirmasi pada Selasa (9 September 2020). -Menurut Kapolres, korban tercatat sebagai petani di Desa Ganti Warno, Kecamatan Belitang III, Kabupaten OKU Timur. –Menurutnya, kejadian berawal saat korban berangkat dari rumah Ikromi Bin H Zubir Dusun IX Desa Lubuk Batang Lama pada pukul 16.40 pada Senin (28/9/2020).

Maka Anda ingin Lubuk Batang Baru mengendarai Honda Supra No. Pol: BG 6976 NE, hitam.

Korban menyeberangi Jembatan Baru karena masih jembatan baru dan belum dilengkapi rambu lalu lintas, akhirnya korban jatuh ke dalam lubang yang belum terisi dan meninggal dunia.

Jasad korban telah diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya. (Eni)

Artikel ini pernah tayang di sripoku.com dengan judul “OKU Kakek Yang Jatuh hingga Meninggal di Sumatera Selatan Belum Selesai Melintasi Jembatan”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *