Padan TRIBUNNEWS.COM-Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sumbar (Sumbar), Yosmeri mengungkapkan, sejak pertama kali ditemukan terinfeksi virus Corona (Covid-19) hingga sembuh. — Yosmeri mengungkapkan sebelum terinfeksi Covid-19 bahwa ia menerapkan protokol Covid-19 secara ketat.

Pada awalnya, dia melakukan tes usap pada semua personel kantor, dan total 135 orang dinyatakan negatif. — Namun, pada 10 Agustus 2020, ia berangkat ke Pekanbaru di Provinsi Riau dan menghadiri rapat di Kantor Gubernur Riau. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Tak Cuma Diberikan Tugas-baca: Airlangga Hartarto Bertugas Lebih dari Satu Bulan dan Menjadi Kepala Covid-19 dan Tim Penyelamat Econo mie-I menginap di hotel selama dua hari, meski diakuinya Ia masih menerapkan protokol Covid tentang disiplin.

“Sampai saya mencuci ponsel saya dengan hand sanitizer, semuanya sudah sesuai dengan persyaratan SOP Covid-19,” Yosmeri mulai memberitahu TribunP. adang.com, Minggu (23 Agustus 2020).

Rabu (8 Desember 2020), dia meninggalkan hotel lalu pergi ke rumah kakaknya, dia melakukan bisnis setiap hari. –Dia mengaku bahwa aku mengobrol dengan kakaknya selama satu jam, dan kemudian kembali ke kakaknya.

Masih berkumpul hingga pukul 12.00 WIB, namun Yosmeri mengaku masih memakai masker. Dua tempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *