TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita berinisial A (28) kaget saat menggunakan WC umum karena tetangganya langsung mendobrak pintu dan melecehkannya secara seksual.

Operasi dilakukan di WC umum Jalan Belimbing Raya, Padang, Sumatera Barat. -Pelaku pelecehan berinisial H (43) dan sudah dilaporkan ke polisi.

Saat ini, pelaku pelecehan telah ditahan oleh polisi.

“Insiden itu terjadi Rabu lalu. Keluarga korban membawa penulis ke kantor polisi pada hari itu. Penulis sendiri mengakui perbuatannya,” Rico Fernanda, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Badong. Fernanda) Berbicara kepada wartawan (17/7/2020) -Baca: Suami menjual istrinya kepada tetangga untuk melunasi hutang, dan kini korban yang sedang hamil tidak tahu siapa ayah bayinya-peristiwa pelecehan bermula saat korban menggunakan WC umum Waktu. Begitu sampai di pintu toilet umum, dia langsung masuk ke dalam rumah.

“Kem, si penyerang, mengatakan bahwa aksi tersebut segera diluncurkan. Selain itu, pelaku mengancam akan membunuh korban jika menceritakannya kepada orang lain.” — Namun, korban menceritakan kisahnya. Apa yang terjadi dengan keluarga. Rico mengatakan: “Penulis mengakui perbuatannya. Saat ini pelaku telah ditahan.” (Kompas.com/Rahmadhani )- Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Perempuan mengalami pelecehan seksual dengan menggunakan toilet umum.” “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *