//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pria ini rupanya tertidur di perempatan lampu merah di Yogyakarta, mengira dia sudah mati | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Yogyakarta-Kejadian konyol terjadi pada Ahad Dwi Nugroho (30 tahun), pegawai swasta Kotabaru Gondokusuman, pada Kamis (20/8). / 2020) Live di pagi hari. Warga tewas di dalam mobil.

Tapi warga yang heboh karena hanya tidur di hari Minggu. WIB 08.30. -Pada hari Minggu itu, ia sedang mengendarai mobil Daihatsu Sigra warna abu-abu dengan nomor alarm AB-1064 -JF. Namun, saat lampu hijau menyala, dia tidak pernah mengemudi lagi pada hari Minggu.

Bacaan: Ibu Menyiram Lampu Merah di Lumajang, Kakak Adik Dimotori Truk- “Saat APILL Nyala Hijau,” Ini Karena Tidak Ada Pekerjaan, Sehingga Menyebabkan Kemacetan. Pengemudi lain turun dari mobil, melihat dan memeriksa pengemudinya, dan ternyata pengemudinya tidak bergerak, “kata Kompol Archimad. Pengemudi tersebut segera menghubungi Polsek Umbulharjo untuk meminta bantuan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *