TRIBUNNEWS.COM-Media sosial mengedarkan video seorang anak yang menceritakan keseharian ayahnya sambil membelai kucing kesayangannya. Video TikTok tersebut diduga milik seorang warga Zaha di kota Bekasi. Dia menghabiskan waktu bersama ayahnya.

“Dia akan syuting video di rumah pada 7 Juli 2020,” ujarnya kepada Tribunnews, Rabu (22/7/2020). Sebelum 12 Februari 2020.

Sebelumnya, Winter adalah anak kucing terlantar di dekat rumah nenek Zaza.

“Saya mengadopsinya karena saya minta maaf. Ibu Winter melahirkan 4 anak, tetapi tidak ada yang hidup. Dia menambahkan bahwa hanya musim dingin yang hidup.

Musim dingin juga diambil Kunjungi Dokter Hewan untuk mendapatkan vaksinasi lengkap dan pengobatan lainnya sebelum dibawa pulang .

Baca: Virus kucing dibakar hidup-hidup, diduga terjadi di Malaysia, untuk ditinjau oleh pecinta kucing — Baca: Sedikit Anak itu memutuskan untuk memberi Na Ma Tupperware seekor kucing, ternyata ada alasan menarik di baliknya-Zhaza menambahkan bahwa ayahnya melarangnya memelihara kucing.

“Ayah tidak mengizinkan dia memelihara kucing karena dia bilang rumahnya akan runtuh setelah baunya, tapi aku memaksanya untuk memelihara kucing segera. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *