Forum tersebut mengabarkan bahwa Timur Nurhadi

Tribunnews.com-Firdaus (33) warga MAMUJU, warga Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, hilang pada Selasa (25/8/2020). — Mamuju dari Saidar Rahmanjaya, Ketua Basarnas, mengatakan korban akan melaut pada pukul 13.00 pada Senin (24/8/2020). Sedar mengatakan kepada Tribun melalui WhatsApp: “Tapi sejauh ini nelayan belum kembali. Bahkan nelayan setempat pun melakukan penggeledahan. “- Konon nelayan setempat menemukan perahu korban hanya pada saat mesin sedang menyala. -Baca: 111 Nelayan Aceh Masih Ditahan di India, Thailand, dan Myanmar. Panglima Laot Minta Jokowi Perhatikan. -Baca: 4 Fakta Sepasang Kekasih Terendam di Sungai Musi, dan Korban M Semula Ingin Cegah Bunuh Diri– –Baca: Dua orang nelayan Iran ditembak mati, dan Iran menahan kapal Uni Emirat Arab di Teluk Persia- “Tom tersangka tenggelam di perairan Baras di Kabupaten Pasankayu dan tenggelam.

Setelah menerima laporan tersebut, Basarnas mengatakan: “Untuk segera menggalakkan koordinasi dan pergerakan personel SAR, akan dibentuk Komando SAR gabungan di sekitar tempat kerja.” (Tribun-timur.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Nelayan Pasangkayu dilaporkan hilang dan menemukan sebuah mesin laut

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *