Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Direktur Biro Transportasi Jakarta Syafrin Liputo mengatakan tingginya permintaan masyarakat akan layanan sewa sepeda gratis (alias bike sharing). Atas dasar itu, Perusahaan Angkutan DKI Jakarta berencana menambah “Kami akan evaluasi dan kami akan menambah jumlah stasiun sepeda di koridor angkutan umum” kata Syafrin di Balaikota DKI di pusat kota Jakarta, Senin (13/7/2020) .– – “Sekarang, di tempat-tempat seperti kawasan Sudirman-Thamrin untuk berbagi sepeda, warga langsung berangkat dari MRT dan menggunakan KRL.” Syafrin menjelaskan, rata-rata tempat wisata sepeda swalayan digunakan untuk transportasi sebelum atau sesudah menggunakan angkutan umum. alat.

Baca: Hingga Senin 13 Juli, Ada 279 Kasus Positif Covid-19 di Jakarta

Baca: Daftar Harga Lipat Pacific peda Versi Terbaru, Harga Termurah Rp 4.2 Juta

Pada saat yang sama, saat ini terdapat lebih dari sembilan (9) stasiun sepeda yang beredar di 200 unit bike sharing. Jam buka dari 6:00 sampai 6:00. WIB .

“Tujuannya menjadikan sepeda sebagai alat transportasi dalam jarak mil terakhir atau mil pertama dari aktivitas sehari-hari setelah menggunakan angkutan atau angkutan umum,” ujarnya. Lokasi Baru (9) Stasiun Sepeda.- — 1. Stasiun MRT Bundaran HI.2. Halte bus Pelican Crossing di sisi timur Bundaran HI 3. Halte bus di Bundaran HI di sisi barat Pelican Crossing. 4. Di depan gedung Sinar Mas. 5. Terminal Bus Balai Kota Sebelah Selatan 6. Stasiun Tanah Abang 7. Jakarta Pusat / Museum Pendaftaran Walikota 8. Gedung Pelayanan Teknis Abdul Muis 9. Jatiba Gedung Layanan Teknis Lu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *