TRIBUNNEWS.COM-Kepala Polisi Bangladesh AKBP Rama Samtama Putra mengusir pengunjung ke kafe tanpa masker. .

Rama juga jatuh cinta dengan pengunjung tersebut.

“Pulanglah, pulanglah.” Rama membanting dari halaman kafe dan menunjuk ke dua pemuda di atas meja di ujung selatan. — Baca: Desak Bawa Mayat Kompulsif PDP Pulang ke Corona, Pria Positif Cosvid-19 Gresik

Baca: Bayi Kupon 20 Bulan Sembuh dari Corona dan Orang Tua Juga Covid- 19 Infeksi-Bahkan, Rama dan Kodim 0829, Satpol PP, anggota Dinas Kesehatan, dan anggota Dinas Kesehatan dan Kesehatan Polda Jawa Timur (Biddokes) hendak meninggalkan warnet. Karena menyandang predikat masker gratis, edukasi tentang regulasi kebersihan dan pekerjaan pengecekan suhu tubuh pengunjung di kafe dengan bangunan berlantai dua ini telah selesai dilakukan.

“Bagaimana kita” tidak menggunakan topeng sekarang. Gratis bagi yang masih belum paham akan ancaman korona. Kata Rama – Pengunjung beberapa kafe malam itu memang ramai banget. Namun, sebagian besar masyarakat masih belum mengetahui pentingnya memakai masker saat pandemi penyakit virus Corona (Covid-19) pada 2019.- — “Kami terus menyerukan patroli untuk membubarkan kerumunan. Gearbox Covid-19, ”terangnya. Rama .

Baca: Kalung Kayu Putih Yang Dikenal Anti Coronavirus, IDI Beri Tanggapan, Gali Pertanyaan Riset

Diperbarui di Website Resmi Kabupaten Bangkaran Peta sebaran Covid-19, www.bangkalankab.go.id (4/7/2020) malam ini menunjukkan 17 pasien lainnya dipastikan positif Covid-19, sehingga total menjadi 254.

Covid -19 recovery Ada 86 orang dan 34 pasien meninggal.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *