//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Seorang mahasiswa UGM tenggelam saat melakukan penelitian di Sungai Oya di Bantul dan tanpa sengaja jatuh ke dalam parit | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Ainurrizgi (22) tenggelam di Sungai Oya, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Sebelum tenggelam, korban sempat memeriksa sungai di perbatasan Desa Sriharjo dan Selopamioro di Jalan Imogiri Bantul.

Baca: Sakit Hati dan Ditertawakan Buta Menjadi Tukang Sawit Memukul Temannya Hingga Mati- “Korban dan Belasan Teman Meneliti Hewan Endemik di Tempat Korban Ditemukan Tenggelam,” Minggu (2020) 20 September) dikatakan Kapolres Imogiri, Kombes Iriyanto. –Insiden itu terjadi sekitar jam 10:00 pagi pada hari Minggu pagi. Menurut Iriyanto, Ainurrizgi ditemukan dalam keadaan rawan dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati.

Bacaan: Tentang fakta bahwa seorang siswa yang dipadati 7 temannya diperkosa, dan dibawa ke hotel saat mabuk

“Sakitnya tidak mau membantu,” kata Iriyanto.

Sariyanto, anggota tim SAR Kabupaten Bantul, mengatakan siswa tersebut tenggelam saat terjun ke sungai.

NaHas, Ainurrizgi jatuh ke palung di sana. — “Saya mengerti. Korban terjun ke sungai di palung dan langsung menghilang,” kata Sarrijanto dihubungi. (Kompas.com/Markus Yuwono) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Mahasiswa UGM Tenggelam saat Meneliti Sungai Oya Bantul”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *