TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang tinggal di Desa Padang Kuripan, Kota Ratu, Negara Lampung Tengah nyaris membunuh istrinya.

Pria yang disingkat SRM (44) ini mengaku bertekad menganiaya istrinya karena merasa menundukkan kepala. Pengalaman istrinya Supalmi (49 tahun).

Di saat yang sama, para tetangga yang mendengar keributan itu juga terkejut. -Residen mengatakan bahwa mereka mendengar tangisan ibu korban yang sedang sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

“Ibu korban ada di rumah. Tapi saya sakit, dan saya tidak bisa berbuat apa-apa.”

Hanya pada saat itulah, Anda mendengar seruan minta tolong (karena keributan antara pelaku dan korban , ‚ÄĚkata seorang warga, Rabu (7/10/2020). -Baca: Wanita itu menangkap panggilan pria lain, dan sang suami langsung mengambil pisau dan menikam istrinya hingga tewas

– Baca: Kepala desa melaporkan bahwa , Wanita tua menjadi tersangka kriminal karena kekerasan dalam rumah tangga tetapi tidak ditahan: pekerjaan untuk dibaca: kesal karena telepon tidak dapat diretas, pria itu emosional, dan kemudian menganiaya istri dan anak-anaknya – kata penghuni SRM dan Suparmi adalah Jara.Kami dengar di mulut kami bertengkar, bahkan tidak terlalu berisik.

Menurut warga, keduanya sama-sama asik di dalam rumah, teriak Suparmi minta tolong.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *