TRIBUNNEWS.COM-Jalan Angsana, Serpong, Rawa Buntu, selatan Tangsel, seorang anak berusia 13 tahun berinisial YM tewas terbunuh ular.

Peristiwa itu terjadi Senin malam (Juni 2020). 7 Juli) produksi. — Teman korban mencoba menolong … tetapi kekuatannya tidak cukup untuk melepaskan ular dari tubuh korban.

– Saat ini, korban sedang buang air kecil di sungai. Urutan kronologis peristiwa tersebut diungkap oleh saksi warga setempat Dias (16).

• Pria itu meninggal setelah menciutkan mahkotanya selama perayaan, mengakui penyesalan terakhirnya tentang penyebaran viral di Facebook —— • Tangisan Alfian terus melingkar, dan siswa sekolah menengah itu digigit ular selama kunjungan aksi , Panjang Umur-Dias menuturkan, korban semula buang air kecil di Sektor XII Kencana Loka di Kecamatan Kali Serpong, Tangerang Selatan. -Sebuah ular piton sepanjang lima meter muncul tiba-tiba di aliran sungai. Itu berkedip di depan korban. – Dengan terampil, korban segera mengejar ular itu dan menangkapnya. -Halaman berikutnya =========>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *