Medan TRIBUNNEWS.COM-Rabu (1/7/2020), Zuraida Hanum (41 tahun) mengaku bersalah atas putusan majelis hakim di Pengadilan Negeri Medan Sumatera Utara. Ketahuilah bahwa Zuraida Hanum dijatuhi hukuman mati karena membunuh suaminya, Hakim Jamaluddin.

Zuraida Hanum menangis menekankan hukuman maksimum yang dijatuhkan oleh juri- “Keputusan ini mengejutkan. Mereka (juri) melihat bahwa naluri saya sebagai seorang wanita lebih berbahaya tanpa mempertimbangkan insting saya sebagai seorang wanita.” – – “Mereka juga terlahir dalam kandungan wanita. Mereka tidak punya banyak nurani,” kata Zuraida Hanum dalam wawancara dengan Wanita Rutan I, Tanjung Gusta Medan, Kamis (2/7/2020) siang .

Baca: Zuraida Hanum Dihukum Mati, dan Putra Hakim Jamaluddin Puas: Ini Yang Kita Tunggu! –Wanita berjilbab ini mengatakan bahwa sepertinya juri menganggap dia orang paling dalam tentang masalah ini.

Sebenarnya, Zuraida Hanum melanjutkan, dia sendiri membuatku merasa paling sedih. – “Ini seperti saya di sini tanpa alasan, saya melakukan ini. Faktanya, dia (Jamaluddin) membuat saya cantik dan dia sakit.”

Zuraida Hanum (Zuraida) Hanum pun mengaku, polisi sudah mengetahui perilaku mendiang suaminya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *