TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral memperlihatkan sebuah rumah milik TKI berinisial NS (35) dibongkar oleh istrinya TL. Peristiwa pembongkaran rumah tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Desa Pucanganom, Hari Prawoto.

“Rumah dibongkar karena masalah kebersihan rumah dan komunikasi kedua belah pihak bermasalah. Desa melakukan mediasi, tapi tidak ada kesamaan posisi,” kata Harry usai konfirmasi, Selasa (25 Agustus 2020).

Baca: Kisah Viral Pembantu Rumah Tangga Warganet telah setia bekerja selama 25 tahun dan dilihat oleh keluarganya sendiri

Rumahnya dibongkar pada Senin (24/8/2020). Kesepakatan pembongkaran dicapai antara keluarga TL dan NS. -Keluarga TL juga memberi tahu pejabat pemerintah setempat untuk membongkar rumah beserta semua isinya ke rumah orang tuanya.

“Kemarin, genteng, jendela, balok atap, pintu, kusen, dan barang-barang lain di rumahnya hanyut seminggu lalu,” kata Ngamali, ketua RT 011 RW 001. (Kompas.com/Muhlis Al Alawi) -Artikel itu dimuat di Kompas.com dengan judul “Virus, Ini Video TKI Madiun, Dibongkar Istri, Makanya”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *