TRIBUNNEWS.COM-Wanita dengan singkatan SR (20) itu diduga melakukan penyerangan RF minor.

SR warga Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, sedang mencari pekerjaan namun akhirnya melakukan perilaku tidak senonoh. Kapolsek Reskrim Makerar Polrestabes Khaerul mengatakan, SR diduga menyerang RF di sebuah kos di Kecamatan Tamalanrea Makassar setelah kembali dari Kabupaten Bone pada 9 Maret 2020. Ibu korban akan hamil- “Awalnya pergi ke Bone untuk mencari pekerjaan, tapi karena tidak bisa (bekerja) kembali ke Makassar. Mereka tidak langsung pulang (di rumah), tapi tinggal bersama. Pelaku melakukan hal tersebut. Sebuah kejahatan (amoralitas seksual), “katanya. Argus, Minggu (13/9/2020).

Argus mengatakan, penemuan terakhir mereka ditemukan oleh kakak dan paman RF dari sebuah kelompok informasi di media sosial.

Baca: Panas: PSBB DKI Jakarta | Sebuah Keluarga Asal Bekasi Meninggal Akibat Corona | Usai Dibawa Pulang, Orang Tua RF lantas melaporkan kejadian yang telah diserahkan SR ke polisi. Argus menambahkan: “Seluruh whistleblower dan whistleblower sudah kami klarifikasi.” Terkait laporan pelecehan seksual tersebut, Argus mengatakan pihaknya masih menunggu hasil otopsi korban. Argus mengatakan: “Kami tinggal menunggu hasil otopsi, dan akan kami umumkan apakah sidik jari sudah bisa diperoleh.” (Kompas.com/Himawan )- Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Anak-anak di bawah umur sedang Seorang wanita disiksa di Makassar yang diyakini tidak senonoh “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *