GIANYAR TRIBUNNEWS.COM-Keadaan darurat Covid-19 melanda RSUD Payangan Gianyar, Bali. -Departemen Kesehatan Gianyar menyatakan lima petugas kesehatan rumah sakit dinyatakan positif Covid-19. Poliklinik telah ditutup untuk sterilisasi. -Tutup mulai Rabu (02/09/2020) hingga 7 September 2020. -Ida Ayu Cahyani, Kepala Dinas Kesehatan Gianyar (Dinkes), Kamis (Dikonfirmasi Tgl: 3 Maret 2020), karena alasan penutupan adalah karena petugas medis terkena virus Corona.

Katanya, Dari 8 tenaga medis yang menjalani tes usap kapas, 5 dinyatakan positif Covid-19. Positif, tersebar di poliklinik dan IGD, mereka adalah petugas kesehatan, ‚ÄĚkata Ayu Cahyani.

Baca: 3 hari Untuk menggapai cita-cita Jokowi, 37.597 sampel terkait Covid-19 diperiksa hari ini-Baca: Jokowi: Bali, Jakarta, dan Yogyakarta pernah mengalami resesi ekonomi yang sangat parah-karena diperkirakan penyebarannya lebih parah, piha, dia menutup dua bangsal untuk perawatan sterilisasi – tidak hanya itu, pihaknya masih menunggu hasil tes usap dari staf medis organisasi lain .- “tutup sampai hasil tes usap lainnya keluar dan Rumah sakit itu steril, biasanya tutup lima hingga tujuh hari setelah pengumuman Rabu malam kemarin.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *