TRIBUNNEWS.COM-Seorang pasien HIV positif Covid-19 meninggal dunia setelah terjun dari lantai enam rumah sakit tersebut.

Korban rupanya mencoba bunuh diri dan menceburkan diri ke sungai.

Diduga korban mengalami depresi berat. – MS (43), warga Sengampir Tengah Surabaya, Surabaya, didapatnya dari RS Haji Surabaya, Kamis (30/7/2020) 6 Dia ditemukan tewas setelah melompat dari tangga. Sejarah serupa.

MS, yang diduga menderita depresi berat, diketahui terjun ke Sungai Jagir sesaat sebelum melakukan bunuh diri dan mencoba bunuh diri. — Iptu Zainul Abidin, Bareskrim Polsek Sukolilo, menyatakan keterangan saksi menambah kecurigaan bahwa korban merasa sangat tertekan. — Baca: Idul Adha 2020: Perdana Menteri Pakista Nais Peringatkan Bisa Tingkatkan Infeksi Virus Corona

Baca: Pandemi Koln Saat Idul Adha, Perkuat Ikatan Keluarga

Korban Punya Waktu Waspada Orang yang berkulit sawo matang seperti orang yang bingung, sering menyendiri dan melamun. Dulu, korban sempat memeriksakan kapas di Rumah Sakit Qualcomm Liuyong dan dinyatakan ODP. Bahkan korban mencoba terjun ke Sungai Jagil dan mendapat bantuan dari warga. Abidin, Jumat (31 Juli 2020).

Selain itu, korban yang dinyatakan sebagai korban ODP pada Rabu (29 Juli 2020) mengumumkan akan masuk ke Rumah Sakit Chaoj di Surabaya sekitar pukul 17.00 saat perang dunia berlangsung. -Kemudian korban menjalani pemeriksaan malam dan dinyatakan Covid-19 oleh petugas medis rumah sakit. “Setelah dites positif, korban ditempatkan di ruang Al Aqso lantai 6 untuk diisolasi, enam diantaranya Partisi, ”jelasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *