Myanmar TRIBUNNEWS.COM-Novie Riyanto, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, melakukan peninjauan untuk memastikan penerbangan dari dan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah beroperasi sebelum penerapan normal baru. Novie Riyanto mengatakan Bali siap memasuki normal baru sesuai dengan pengaturan dan kesepakatan sanitasi saat ini.

Di era normal baru, penumpang yang hendak memasuki Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali harus mempersiapkan hal-hal berikut: Sertifikat negatif berdasarkan uji usap polymerase chain reaction (PCR). ) .- “Di bawah normal baru di Bali, setiap calon penumpang udara harus memenuhi persyaratan yang dikomunikasikan oleh kelompok kerja, seperti dijelaskan dalam Surat Edaran 5 tahun 2020, untuk mempercepat pengelolaan Covid-19, Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 yang mengatur tentang standar pembatasan perjalanan bagi masyarakat selama pengobatan akselerasi Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) atau selanjutnya disebut SE n ° 5/2020 “, Direktur Jenderal Novie menjelaskan, Jumat (5/5) 29/2020) dalam siaran persnya.

Baca: Hari ini, Pasang Surut Idul Fitri, Kementerian Perhubungan Perkuat Pengawasan Jalur Darat-Sebelum Pemeriksaan Bandara, Direktur Perhubungan Udara bertemu dengan Gubernur Bali I Wayan Koster di Denpasar, Bali. ). Dalam pertemuan ini, Kementerian Perhubungan mendukung keinginan Pemprov Bali untuk memulihkan pariwisata dan potensi ekonomi Bali dengan tetap memprioritaskan pengembangan kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 pada kegiatan jasa transportasi darat, laut dan udara. -Monitor beberapa pintu masuk ke Bali termasuk bandara. -Bali hanya menerima perjalanan darat, laut dan udara dengan hasil tes swab reaksi negatif, polymerase chain reaction (PCR) yang dikeluarkan oleh laboratorium pemerintah / rumah sakit, laboratorium tersebut menyebutkan COVID- 19 kelompok kerja manajemen yang dipercepat. : Puluhan ribu pelanggar PSBB Jakarta telah didenda hampir 600 juta rupee- “Kami berharap dapat menerapkan PM 25/2020, dan kami menghimbau semua penumpang untuk mematuhi semua peraturan dan persyaratan. SE Kelompok Kerja bertanggung jawab untuk mempercepat Covid-19 Penanganan tersebut menjadikan transportasi darat, laut dan udara aman, terjamin dan nyaman “, tambah Dirjen Novie Novie. -bali.com menuju Bandara Ngurah Bali Rai untuk mempersiapkan pelaksanaan rutinitas baru

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *