TRIBUNNEWS.COM-ASAHAN – Kedudukan kedua pejabat yang menipu mereka terancam dibuka dan mereka bisa saja dievakuasi.

Ini dilakukan sesuai instruksi Bupati Surya Asahan. Meminta instansi terkait untuk memecat dua pejabat. — Menurut Surya, perbuatan kedua pejabat itu sangat merusak nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan, khususnya reputasi Dinas Pendidikan Asahan. Surya mengatakan kemarin (9/6/2020): “Tindakan orang yang melakukan perbuatan asusila, khususnya di bidang pendidikan, harus menjadi panutan bagi masyarakat, bukan itu.” Baca: Bupati Tegas Mematuhi Hukuman Dua Pejabat yang Meninggal di Mobil, Fakta Baru Tentang Pejabat Yang Sudah Sehat Selama Ini-Baca: Akhirnya Terungkap Penyebab Masalah Semburan Gelembung di Mobil Setelah Dua Petugas Pengap-Surya Ia menambahkan, kejadian ini bukan hanya menjadi pelajaran, tapi juga peringatan bagi aparat Pemkab Asahan.

“Saya perintahkan Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot kedua ASN ini dari jabatannya.” – “Ini peringatan kepada pejabat Dinas Pendidikan dan seluruh pejabat pemerintah di Kabupaten Asahan, agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali . Kembali, “katanya.

Sebelumnya dilaporkan bahwa dua petugas Asahan pingsan di dalam mobil dengan gelembung di mulut mereka. Ditemukan di dalam mobil sekitar pukul 11.00 WIB Kamis (04/6/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *