Tribun Jabar memberitakan bahwa Ferri Amiril Mukminin-TRIBUNNEWS.COM-seorang pemuda dipukuli oleh dua pria dan hampir mati terbakar.

Bahkan ada perlawanan sampai korban terkena senjata tajam. Kericuhan terus terjadi hingga polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan. -Bayu Setiawan (Bayu Setiawan), 23 tahun, adalah seorang Kampajadi (Kampajadi) di Kabupaten Kidan (Kiandur), Kabupaten Chianzul. ) Warga Kampung Kaitrajadi RT 08/01 dipukul dan hampir mati terbakar setelah disemprot Pertalite oleh DD (30) dan AS (35).

Bayu berjuang keras hingga mengambil tindakan untuk saling bertabrakan dan benda tajam. -Sampai akhir, Bayu terkena benda tajam di keningnya dan sobek pelaku DD. perut. Saya terkena benda tajam dan perut saya ambruk.

Bacaan: Dua Dokter di Jepang Ditangkap Polisi Karena Diduga Membunuh Pasien

Bacaan: Seorang Pemuda Berdebat dan Memeluk Kepala Pria Lain, Pria itu Kaget Pada Pacarnya Di Kost- Baca: Pembunuh Laki-Laki di Depan Musala Mengaku Kepada Pa Kai Sabu (Pa Kai Sabu) Sebelum Aksinya. Orangtua yang Frustasi Masih Terancam Korban – Melihat Jatuhnya Temannya, Lain Lagi Seorang penyerang Amerika segera mengambil sebotol alkohol dan hendak mengincar korban. –Tapi tidak berhasil.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *